Sabtu, 28 Desember 2013

Film yang diangkat dari novel Tahun 2014

Tahun 2013 nampaknya sukses menarik penonton pada postingan Daftar Film Indonesia yang Diangkat dari Novel yang cukup sukses menyajikan adaptasi dari novel yang lebih berkualitas. Dan ditahun 2014 ini, akan ada beberapa judul novel yang siap akan difilmkan lho. Yuk kita lihat, siapa tau novelnya adalah kesukaan kamu.
  1. Ketika Mas Gagah Pergi (@KMGP_Movie)
    Cerita ini diangkat dari Karya Legendaris Bunda Helvy. Beberapa bulan yang lalu tim sedang menyeleksi siapa saja yang akan bermain di film ini. Kita tunggu saja filmnya tahun 2014 ini.

  2. 99 Cahaya Dilangit Eropa Part 2
    Novel karya Hanum Salsabeela Rais dan Rangga Almahendra. Film produksi Maxima Pictures dibuat 2 bagian, bagian pertama tayang pada 5 Desember 2013 dan bagian ke-2 akan tayang Maret 2014. Jangan sampai gak nonton bagian ke-2 ya, akan dilanjutkan perjalanan ke Turki dan Cordoba. Untuk melihat siapa pemain yang memerankan di film ini, bisa dilihat di Daftar pemain 99 Cahaya di Langit Eropa. Fatin Shidqia Lubis akan mendapat porsi lebih besar di film Part 2 ini.

  3. 3600 Detik
    Novel karya Charon yang berkisah tentang Sandra dan Leon ini akan diangkat ke layar lebar.

  4. Sepatu Dahlan
    Film ini akan disutradarai oleh Benni Setiawan yang akan diproduksi Mizan Production. Kita tunggu saja ntuk Info kelanjutan tentang pemain.

  5. Luntang Lantung
    Novel Luntang Lantung karya Roy Saputra akan difilmkan dengan sutradara Fajar Nugroho. Luntang Lantung berkisah tentang petualangan seorang pemuda bernama Ari Budiman dalam mendapatkan pekerjaan. produksi Maxima Pictures dan Demi Istri Production dibintangi Dimas Anggara, Ence Bagus, Soleh Solihun, Kimbrly Ryder dan Ronny P Tjandra.

  6. Ketika Tuhan Jatuh Cinta (@Film_KTJC)
    Film dari novel best seller ini diperankan oleh Reza Rahadian, Didi Petet, Laura Basuki dan rencananya akan tayang Februari 2014.

  7. Supernova
    Novel Supernova karya Dewi Lestari ‘Dee’ ini juga akan difilmkan, kabarnya Herjunot Ali akan menjadi salah satu pemainya.

  8. Marmut Merah Jambu
    Buku karya Raditya Dika kembali difilmkan, kali ini Marmut Merah Jambu. Dika menceritakan kisah cinta pertamanya ketika dia SMA, yaitu dengan seorang perempuan bernama Ina Mangunkusumo. Seiring dengan Dika bercerita, seiring itu pula dia bertanya: “Benarkah cinta pertama enggak kemana-mana?”. Film yang dtulis, diperankan dan di Sutradarai oleh Raditya Dika sendiri dengan rumah produksi Starvision ini rencananya akan tayang 8 Mei 2014.

0 komentar:

Posting Komentar